Jumat, 29 Mei 2015

Khasiat batu mustika kecubung wulung




      Batu mustika kecubung wulung merupakan  batu bertuah yang sudah melegenda terutama bagi para pencinta batu akik. Keberadaan dari mustika kecubung wulung sangat ghaib, hingga tidak sembarang orang bisa memiliki batu ini. Daya magis dari mustika kecubung wulung ini sangat tinggi dan dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan bagi sang pemilik. 
     

      Secara fisik mustika kecubung wulung asli memiliki ciri2 dengan warna hitam pekat dan apabila di letakkan dibawah sinar matahari bisa tembus dan terlihat warna jingga(ungu). Warna ungu ini diyakini sebagai unsur dari alam semesta yang menjadikan  mustika kecubung wulung  memiliki energi supranatural yang luar biasa kuat.


      Riwayat atau sejarah singkat mengenai mustika kecubung wulung, adalah sebuah batu yang dibawa dari Kalimantan oleh Raja Majapahit pada zaman dulu. Adapun nama wulung diambil dari bahasa sanskerta yang artinya hitam pekat. Merasa tertarik akan keunikan dan energi mustika itu Raja Majapahit membawanya ke tanah jawa. 
     Sang Raja selalu membawa batu tersebut pada setiap peperangan. Bahkan di setiap peperangan Raja Majapahit selalu menang dan menaklukan daerah musuhnya. Dari situlah kemudian berita tentang kedahsyatan mustika kecubung wulung ini tersiar sampai seluruh tanah jawa.

      Hingga saat ini mustika tersebut menjadi buruan orang yang haus akan kekayaan dan kedudukan/pangkat. Sobat rahasia batu mulia Tidak sedikit orang yang rela melakukan ritual dan amalan tertentu demi mendapatkan sebuah mustika kecubung wulung. Akan tetapi hanya sedikit yang bisa mendapatkan mustika kecubung wulung dari alam ghaib, mengingat syarat yang teramat berat  yang harus dipenuhi. Saking hebatnya mustika kecubung wulung  hingga bisa dimaharkan dengan nilai yang tinggi.

     Untuk para ahli supranatural mustika kecubung wulung  merupakan barang yang langka yang tidak bisa dimaharkan oleh sembarangan orang, sebab usaha ritual yang dilakukan dibilang berat sekali. Oleh karenanya bagi siapa saja yang ingin memaharkan  mustika kecubung wulung asli peninggalan majapahit harus berani mengikuti syarat yang diberikan. Dan bagi siapa yang bisa memenuhi syarat tersebut akan diperbolehkan untuk memaharkan  mustika kecubung wulung.

      Ritual  dan syarat untuk memiliki mustika kecubung wulung sebanding dengan manfaat dan khasiat luar biasa dari energi mustika kecubung wulung yang akan didapat. Inilah beberapa manfaat dari mustika kecubung wulung:


  • Memberikan aura lebih berwibawa dan disegani oleh banyak orang
  • Dengan mudah dipercaya dalam setiap perkataan yang dikeluarkan
  • Memancarkan rasa hormat dan tunduk
  • Menetralisir energi negatif dari dalam diri dan terhindar dari santet
  • Pembuka aura dalam tubuh agar lebih terpancar dan mudah disukai
  • Mempertajam mata batin sehingga mudah menentukan jalan hidup yang lurus
  • Pemecahan masalah dan membuka keruwetan dari keputusan yang rumit
  • Pengasihan / dengan mudah dalam memikat hati seseorang

Itulah sedikit dari manfaat yang bisa dijelaskan tentang mustika kecubung wulung, dan bagi siapapun yang memiliki mustika kecubung wulung hendaknya dipergunakan dan dismpan dengan baik. Sebab bila mustika kecubung wulung digunakan untuk hal yang tidak baik akan menghilang dengan sendirinya kembali ke alam ghaib.

Selain batu Mustika kecubung wulung, juga ada beberapa batu kecubung lainnya, seperti kecubung api, kecubung teh, kecubung merah, kecubung mawar, kecubung tanduk, dan masih banyak lainnya lagi. Namun kali ini admin hanya membahas kecubung wulung. Untuk batu mustika kecubung yang lain akan di bahas lain waktu.  Semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat.

3 komentar:

  1. Weh bagus nian khasitnyo
    Besok lagi post Khasiat batu biru langit ye ku tunggu ni posnyo

    BalasHapus
  2. Msh ada kah batu kecubung nya pak

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik
Note : di larang menggunakan kata kotor dan kasar